Minggu, 28 April 2013

Spensa Kartini's Day 2013

Proudly Present

SPENSA KARTINI'S DAY 2013 





Hey Warga Spensa! Tepatnya tadi Tanggal 27 April 2013 SMPN1  ngadain Event Seru lagi Kali ini! Untuk menyambut hari kartini yaitu SPENSA KARTINI'S DAY 2013!

Seperti yang tertera diposter, SPENSA KARTINI'S DAY akan diadakan Tanggal 27 April Dilapangan tengah atau dilapangan utama SMPN1 Cirebon pada pukul 07.30 pagi

Nah..Acara SPENSA KARTINI'S DAY tahun ini pastinya ada yang berbeda dari yang tahun lalu, nah.. apa aja sih acaranya? berikut acaranya :


1 . The Next Kartini Spensa

Nah..Sama seperti tahun kemarin SPENSA KARTINI'S DAY masih mengadakan Acara "The Next Kartini Spensa"  Lomba ini diperuntukan bagi Siswi kelas 7 dan 8 saja . Setiap kelas hanya mengirimkan 1 orang saja. Dan tahun kemarin Calon The next kartini spensa itu diadakan semacam karantina, tapi tahun ini berbeda dari tahun lalu karena tahun ini tidak diadakan karantina.

Dan kalian Mau tau Peserta THE NEXT KARTINI SPENSA tahun ini? nah Check It Out!


1.Dyah Oktavia Permatasari 8C

 
2.Nasyabila Amelia 8A
 

3.Shafira Nurul 8G
 
 4.Annisa Kusumawardani 8D

5.Daffa Yustia 8B




2.Pemilihan Kacung-Enok

Kegiatan ini sama seperti acara tahun lalu, setiap pasangan harus memakai baju daerah lengkap & berjalan diatas catwalk. dan tahun ini kacung enok tetap harus membaca pidato tentang sejarah RA Kartini tetapi tahun ini bebas menggunakan bahasa daerah apa saja atau bahasa indonesia. dan acara ini hanya diikuti oleh kelas 7 dan 8.




Dan kalian pasti mau tau kan Peserta2 Kacung dan enok Tahun ini? Ok, kita mulai dari kelas 7 ya!


7A

7C

7E

7G

7H

7I



Dan yang kelas 8 ada di bawah Chek it!

8A

8B

8C

8D

8E

8F

8G


3.Improvisasi Lagu Kartini

Improvisasi lagu kartini...yaitu lomba menyanyikan lagu kartini dengan merubah nada atau dengan iringan musik elektrik maupun non elektrik, tahun ini berbeda dari tahun yang lalu..tahun ini peserta minimal 5 orang dan satu kelas pun juga boleh lho! dan hanya diikuti oleh kelas 7&8


Untuk Foto improvisasi Nyusul ya :D v


4.Lomba Puisi

Tahun ini SPENSA KARTINI'S DAY ngadain Lomba puisi! Lomba puisi ini hanya diikuti oleh satu peserta ditiap kelas, dan diseleksi menjadi 5 orang peserta.. dan lomba puisi ini hanya boleh diikuti oleh kelas 7&8 juga..

Dan kalian mau tau peserta2 Lomba puisi yang lulus Seleksi? Ok! Scroll ke bawah ya :D

1. Affan Azzaky 8A

2. Ahmad Fauzi 8C

3. Sri Meidiani 8F 
4. Luh Putu Paramahitta 8D

5.Putri 7A






5.Stand Up Comedy Spensa

Stand Up Comedy Spensa...Acara ini menjadi pembeda dari SPENSA KARTINI'S DAY tahun lalu, Acara ini tidak dilombakan dan tidak wajib..diikuti bagi yang mau saja..

Dan kalian mau tahu peserta2 dan serunya Stand Up Comedy di Spensa? :D berikut Fotonya:

1. Comica Opener : Muhammad Bahrul Ulum 8B

2. Rafi Rizaldy 8D

3.Hilal Ikhsan 8G

4.Affan Azzaky 8A

Ini Comica Penutup : Raka aditya 8E

6.Kebersihan Kelas

Yap..ini juga termasuk menjadi acara pembeda dari tahun sebelumnya..kebersihan kelas akan dinilai oleh para juri dan pemenang akan diumumkan setelah acara SPENSA KARTINI'S DAY selesai.

7.Bakti Sosial

Nah..kali ini SPENSA KARTINI'S DAY masih mengadakan Bakti sosial..Setiap Kelas Menyumbangkan indomie,Beras,dsb. untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Bakti sosial ini wajib diikutin oleh kelas 7&8 diserahkan pada hari puncak SPENSA KARTINI'S DAY pada tanggal 27 April 2013 kemarin...

Nah berikut Foto2 Penyerahan Sumbangannnya :D 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

don't do SPAM!!